Kamis, 05 Mei 2011

Penyembuhan Penyakit Jantung Tanpa Operasi

Ditemukan "ProXeronine" dalam buah noni tahiti,
mampu  meregenerasi   dan   merivitalisasi sel
serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke
hingga berfungsi kembali
menghentikan penyebaran  kanker ganas,
mengembalikan fungsi nadi koroner
pada jantung koroner
dan mungkin akan membuat
hidup anda menjadi lebih panjang...

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan  untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan  mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti,Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit

The British Industrial Biological Research Association (BIBRA) telah me-rilis dalam Journal of Food Science, Riset dengan 96 orang , double-blind, placebo-controlled ( standart tertinggi dalam pengujian obat), (TNJ absolutely safe & reduced number of illness related events) Tahitian Noni Juice  Sangat aman dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit kritis.
The University of Illinois College of Medicine ( USA ) telah me-rilis dalam The Journal, Nutrition and Cancer, Riset 203 people, double-blind, placebo-controlled, one month trial, As little as 1 serving TNJ per day (30 mL or 1 oz) lowered amount of DNA damage by approximately half. Dengan minum Tahitian Noni Juice 30 cc per hari  menurunkan resiko kerusakan DNA sampai 50%.

Apa Kata Dokter tentang Tahitian Noni Juice

 
dr.amarullah
“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neurotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,” 

Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat. 
Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc,Phd 
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA.
 
dr.Djoko Maryono
“Saya sangat mengagumi produk TAHITIAN NONI Juice (TNJ) karena riset medisnya begitu memukau. Riset TNJ telah memasuki Dunia Baru mengenai proses aterosklerosis,” 

Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolesterol yang menjadi penyebabnya. Ternyata teori terakhir ini menyatakan hanya 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol. Sisanya 42% lagi sangat berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi. TAHITIAN NONI ternyata bekerja di kedua jalur tersebut. pada jalur penurunan kolesterol, TAHITIAN NONI bekerja menormalkan metabolisme kolesterol. Sedangkan pada jalur nonkolesterol ternyata TAHITIAN NONI mampu menurunkan protein C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya. Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infark miokard, pasca PICA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan.. 
dr.Djoko Maryono, DSPD, DSJP, FIHA, FASE 
Dokter Spesialis Jantung dan Penyakit dalam Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta

dr.Naland
Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan

Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.

Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center

Dr. Samuel Oetoro SpGK










Tahitian Noni Fenomena

Tahukah anda bahwa setiap 1,8 detik terjual 1 Botol 1000 ml TAHITIAN NONI® Juice di seluruh dunia. TAHITIAN NONI® Juice mendominasi 95% pasaran dunia

Dosis Terapi Tahitian Noni utk Berbagai Penyembuhan

KANKER
Tahap 1: 1 Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari pertama
Tahap 2: 0,5 Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari berikutnya
Tahap 3 : 240 cc Tahitian Noni Juice sehari selama 30 hari berikutnya
Tahap 4: 105 cc perhari pada bulan ke dua.
.
DIABETES
30cc pagi bangun tidur sblm makan/minum, 3occ siang jam 11 dan 35 cc malam menjelang tidur

STROKE/LUPUS/JANTUNG/HIPERTENSI
40cc pagi bangun tidur sblm makan/minum, 4occ siang jam 11 dan 45 cc malam menjelang tidur

Cara Minum

Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan, untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.
Dapat Dipakai Kompres Untuk Luka Berdarah (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka.
Dikompres untuk muka/ kulit dan baik untuk pertumbuhan rambut
Dalam keadaan masih disegel, bisa bertahan selama 2 tahun.
Setelah dibuka bertahan 1 bulan, dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 2 bulan.Dikocok dulu sebelum diminum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar